Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Yoona Bingung Jika Sedang Menganggur

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Jika maknae SNSD Seohyun selalu menyempatkan diri berolahraga saat tak ada kegiatan, berbeda dengan rekan satu grupnya Yoona. Yoona malah bingung saat tak ada kegiatan.

Yoona selalu disibukkan dengan jadwal manggung bersama SNSD. Sebagai aktris, ia juga sibuk dengan jadwal syuting drama.

"Ketika aku tak sedang promo album, aku mengerjakan drama. Ketika drama berakhir, aktivitas di luar negeri akan mengikuti. Sering aku pikir 'aku ingin beristirahat!'. Tapi ketika aku berlibur, aku malah bingung harus melakukan apa. Ada waktunya ketika aku pikir sibuk itu jauh lebih baik," ujar Yoona dalam wawancara dengan majalah Harper's Bazaar.

Yoona mengaku biasanya jadi malas setelah berlibur terlalu lama. Tak hanya berlibur, Yoona juga mengaku ingin seperti remaja umumnya yang berkencan namun ia sadar benar tak bisa melakukan hal itu.

"Karena sebuah alasan aneh. Setelah beristirahat selama seminggu, aku jadi ingin beristirahat lagi dan lagi dan aku kehilangan semangat. Aku ingin pergi ke bioskop dan berkencan tapi aku tak bisa bebas dengan semua pandangan orang. Itu beban yang harus dipegang sejak awal jika kau ingin jadi selebriti. Dan aku senang karena bebannya jadi lebih ringan karena dukungan fans," paparnya.

(ast/mmu)

No comments:

Post a Comment