Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Bos Marvel Studios: 'Iron Man 3' Bukan Film Serius'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Meskipun potongan adegan dalam trailer pertamanya memiliki tone yang gelap, namun bos Marvel Studios Kevin Feige mengatakan jika 'Iron Man 3' bukanlah film yang serius. Menurut Feige, film tersebut akan fokus mengeksplorasi karakter Tony Stark yang unik.

"Ini bukan film serius, tapi kami serius menggali karakter Tony," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (28/11/2012).

Feige berusaha membuat cerita yang benar-benar berbeda dan segar. Ia yakin, para penggemar 'Iron Man' akan suka melihat petualangan Tony Stark selanjutnya dalam menjaga kedamaian di muka bumi.

"Kami tidak ingin membuat film yang lebih besar (dari The Avengers), kami fokus untuk cerita yang berbeda, baru dan segar," tambah sutradara Shane Black.

Dalam 'Iron Man 3', Tony Stark akan melawan musuh yang tidak mengenal batas jangkauan. Ketika Stark menemukan dunianya hancur di tangan musuh, ia mulai melakukan pencarian untuk menemukan sosok yang bertanggung jawab. Perjalanan tersebut akan menguji keberaniannya.

Stark harus bertahan hidup dengan perangkat canggih miliknya, mengandalkan kecerdikan dan naluri untuk melindungi orang-orang yang dekat dengannya. Saat ia kembali terlibat pertempuran, Stark menemukan jawaban untuk pertanyaan yang diam-diam menghantuinya, apakah ia yang mengendalikan kostum super canggih Iron Man, atau kostum tersebut yang membentuk dirinya?

'Iron Man 3' dijadwalkan rilis di bioskop AS pada 3 Mei 2013.

(ich/ich)
detik.com
* *