Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Histeris Bertemu Owl City Jelang Konser

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Libur panjang telah tiba? Apa rencana kamu mengisi liburan? Sebelum liburan, nonton Owl City dulu di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, malam ini, Rabu (14/11/2012).

Ini kali keduanya proyek musik yang diprakarsai seorang musisi bernama Adam Young itu konser di Jakarta. Sebelumnya Owl City pernah menggelar konser di tempat yang sama pada 28 Oktober 2011. Kala itu Owl City juga dibawa promotor yang sama, JAVA Musikindo.

Kini Adam kembali ke Tanah Air setelah merilis album 'The Midsummer Station' pada 17 Agustus lalu. Single keduanya 'Good Times' yang dinyanyikan bersama Carly Rae Jepsen langsung membumbung dan bertengger di tangga lagu dunia. Sebelumnya Adam sempat merilis lagu 'Shooting Star' sebagai single perdana.

"Saya excited bisa menyapa penggemar di Indonesia lagi. Mereka sangat aktif dan beruntung album saya bisa membawa saya kembali," ujar Adam ketika secara eksklusif berbincang dengan detikHOT begitu sampai di Jakarta.

Tiket konser Owl City kali ini dibanderol mulai Rp 375 ribu. Masih mau ketinggalan konsernya tahun ini?

  Dalam hitungan menit, Owl City akan menggebrak panggung Tennis Indoor Senayan. Sebelum naik pentas, personel satu-satunya Owl City Adam Young bertemu dengan idolanya secara langsung.

Ada sekitaran 35 orang yang beruntung bertemu langsung dengan Adam. Mereka adalah pemenang kuis dari promotor JAVA Musikindo dan sponsor BRI Touch.

Puluhan pemenang yang rata-rata berusia belasan tahun itu tampak sangat bahagia bisa bertemu pelantun hits 'Good Times' tersebut. Mereka bertatap muka, berbincang dan berfoto bareng idolanya.

"Seneng banget akhirnya ketemu. Aku tadi dipeluk sama dia, rasanya senang banget," ujar salah satu pemenang, Nadin kepada detikHOT.

Tak hanya pulang dengan sumringah bertemu idola, mereka juga membawa cinderamata poster bertandatangan Adam. Sepanjang acara meet and greet Adam bersemangat meladeni penggemarnya.

Konser Owl City dijadwalkan berlangsung pukul 20.00 WIB. Saat ini ratusan penggemarnya sudah memenuhi arena konser menunggu sang idola muncul menghibur mereka.

(yla/nu2)

 # ,

No comments:

Post a Comment