Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Guillermo del Toro Dilirik untuk Buat Film Saingan 'The Avengers'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com -Sutradara Guillermo del Toro baru-baru ini dikaitkan dengan produksi film kumpulan superhero DC Comics 'Justice League' yang bisa menjadi saingan 'The Avengers'. Del Toro menampik keterlibatannya, tapi membuka kesempatan untuk film lain.

"Aku membantah terlibat di JLA (Justice League) tapi (Heavent Sent) aku sangat ingin melakukannya," ujar del Toro lewat pernyataannya dalam sebuah forum yang dilansir Latino Review, Selasa (6/11/2012).

Warner Bros. Pictures dikabarkan puas dengan kinerja del Toro saat dalam mengarahkan 'Pacific Rim'. Ia pun diperbolehkan membuat film ala 'The Avengers' versinya sendiri.
. .
 Proyek film itu akan mengkombinasikan makhluk super DC Comics dalam satu petualangan epic. Para karakter dari DC Comics yang dilibatkan dalam 'Heavent Sent' adalah Deadman, The Spectre, Swamp Thing, Constantine Hellblazer, Phantom Stranger, Zatanna, Zatara, Sargon serta Etrigan the Demon.

Para superhero itu akan bahu-membahu menyelamatkan planet dari Stay Puft Marshmallow man.

Sementara itu, 'Justice League' akan menampilkan superhero DC yang paling terkenal, Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Flash dan banyak lagi. Skenario film akan ditulis oleh Will Beal yang juga mengerjakan film 'Gangster Squad'.

Menurut sumber yang terlibat dalam produksi film itu, 'Justice League' akan memulai syuting pada 2013. Warner Bros. berencana merilis film itu pada musim panas 2015, berdekatan dengan 'The Avengers'.

(ich/ich)

No comments:

Post a Comment