Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Yoo Jae Suk yang Penuh Perhatian pada Member 'Running Man' [RM Edition]

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - . .Yoo Jae Suk, komedian yang dijuluki Nation's MC itu dikenal dengan kepribadiannya yang sangat ramah. Bagi para member 'Running Man', Yoo Jae Suk adalah sosok kakak laki-laki yang penuh perhatian.


Dalam sebuah wawancara, si Giraffe Lee Kwang Soo tak henti memuji Jae Suk. Ia menyatakan Jae Suk adalah tipe yang perhatian pada orang lain dan tak mau menunjukkan kesulitannya pada orang terdekat. Kwang Soo sampai tak punya kata yang tepat untuk mendeskripsikan seperti apa Jae Suk baginya.

"Ia adalah hyung yang sering khawatir padaku. Ia meneleponku 4-5 kali seminggu dan bertanya 'apa yang sedang kau lakukan?' Jae Suk hyung selalu memperhatikanku. Ia tak memamerkannya tapi sangat peduli walau tak sedang syuting. Setelah melihat sisi itu darinya, aku jadi berpikir ingin memperlakukan juniorku seperti dirinya jika nanti aku punya junior," ujar Kwang Soo.

Si cantik Song Ji Hyo juga menyatakan hal serupa. Baginya Jae Suk seringkali jadi semacam kekuatan karena auranya yang tak pernah membuat orang lain khawatir. Ji Hyo juga kagum pada sifat pekerja keras Jae Suk.

"Meskipun ia sangat konyol, kemampuannya untuk berimprovisasi di lokasi tentu sangat membantu orang di sekitarnya. Karena aku bisa menyaksikan betapa tulusnya ia secara langsung, aku tak pernah berpikir ia tak luar biasa," puji Ji Hyo.

Sifat Jae Suk itu juga ternyata banyak menginspirasi. HaHa dan Kwang Soo mengaku berubah banyak sejak mengenal sosok Jae Suk. Bagi Kwang Soo sendiri, selain Jae Suk, pasangan Easy Brother-nya Ji Suk Jin juga sangat memperhatikannya. Tapi, Jae Suk-lah yang membuat Kwang Soo belajar tentang rendah hati.

"Di luar image-nya sebagai Nation's MC, ia punya kepribadian yang sangat baik dan itu sesuatu yang ingin aku tiru. Lebih dari seorang kakak, ia lebih seperti guru dan ayah bagiku," ujar HaHa.

"Ji Suk Jin hyung juga sama dan memperhatikanku juga. Tapi, banyak sekali hal yang membuatku berubah karena pengaruh baik dari Jae Suk hyung. Meskipun kadang ia merasa tak sehat, ia malah fokus pada kesehatan orang lain dan memastikan orang itu sehat," papar Kwang Soo.

Selain Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin, masih ada cerita si Commander Kim Jong Kook, Monday Couple Gary dan Ji Hyo, pakar Spy HaHa, dan Betrayer Lee Kwang Soo. Simak terus ya!


(ast/mmu)detik.com