Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

5 Episode Terbaik Running Man

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Game show 'Running Man' kini tengah menginjak tahun kedua dan episode 120. Tiap episodenya, acara televisi tersebut selalu menampilkan berbagai permainan yang segar dan berbeda. Ini dia 5 episode 'Running Man' terbaik versi detikHOT!


 
Episode 38 - Sang Nation's MC Yoo Jae Suk berubah menjadi pemeran film 'Die Hard' Yooruce Willis (Bruce Willis) dengan senjata andalan pistol air. Episode ini seru karena Jae Suk berhasil mengelabui semua member 'Running Man'. Episode ini bahkan dibuat '1st Year Anniversary' spesialnya di episode 91.
 
Episode 74 - Episode spesial Natal ini disebut-sebut sebagai episode best of the best. Setiap member diberi kemampuan khusus seperti 'Duplicator' untuk Gary, 'Sixth Sense' untuk Kim Jong Kook, 'Time Controller' untuk HaHa, 'Space Controller' untuk Jae Suk, dan yang lainnya. Akhir episode mengejutkan karena berakhir tidak seperti yang diduga. Gary bahkan dikabulkan permintaannya dan menang hadiah keliling Eropa!

 
Episode 96 - Mantan pemain Manchester United asal Korea Selatan Park Ji Sung selalu jadi kebanggaan penduduk Korea. Bagaimana jadinya jika Ji Sung yang dikenal bisa berlari cepat harus mengadu lari di game 'Running Man'? Episode 96 ini menampilkan sisi kocak dan menghibur dari Ji Sung. Ditambah game kocak, sepak bola dengan kekuatan super yang membuat para 'Running Man' mengalahkan sang pemain kelas dunia Ji Sung. Salah satu episode yang wajib ditonton!

 
Episode 104 - 'Running Man' diserbu idola KPop di episode 104 spesial Olimpiade. Eunhyuk 'Super Junior', Yonghwa 'CNBlue', Joon 'MBLAQ', Nichkhun '2PM'. Siwan 'ZE:A', Doojoon 'BEAST', serta Eunjung 'T-ara' berhadapan dengan game hide and seek 'Running Man'. Episode ini menegangkan dan pastinya seru karena para idola itu tidak selalu menang. Siapa yang akhirnya jadi pemenang?

 
Episode 69 - 'Running Man' menghadapi horor tak kunjung akhir dengan bintang tamu aktor gaek Choi Min Soo. Min Soo pertama kali hadir di episode 52 dan 53 di mana ia dengan mudah dieliminasi oleh Jae Suk. Sejak saat itu Min Soo berniat ingin balas dendam. Ia pun kembali di episode 69 spesial 'Grasshopper Hunter' alias memburu Jae Suk. Seperti belum cukup membuat Jae Suk berkeringat dingin, ia kembali lagi meneror di episode 118. Seru!
* *