Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Sungha Jung Gaet 5 Gitaris Asal Jepang di Album Barunya

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Gitaris muda asal Korea Selatan Sungha Jung telah mempersiapkan album barunya. Di album ketiganya itu, ia mengaku menggaet 5 gitaris asal Negeri Sakura.

"Saya baru selesai rekaman album terbaru saya minggu lalu di Jepang. Saya akan berkolaborasi dengan 5 gitaris asal Jepang," tutur pria kelahiran 2 September 1996 itu saat sesi jumpa pers sebelum konser akhir minggu lalu.

Dalam konsernya yang bertajuk 'Sungha Jung Live in Jakarta 2012' di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2012), penonton pun tampaknya sangat beruntung. Bagaimana tidak? Sungha membawakan satu lagu dari album barunya itu berjudul 'Nostalgia'.

Pria berusia 16 tahun itu pun mengungkapkan album terbarunya itu akan rilis tahun depan. Sebelumnya, Sungha telah meluncurkan dua album bertajuk 'Perfect Blue' dan 'Irony'.

Setelah sukses menggelar konsernya di Jakarta pada Jumat (16/11/2012), gitaris yang terkenal lewat YouTube itu juga menghibur penggemarnya di Siete Cafe, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (18/11/2012).

(ast/mmu)
* *