Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Lee Seung Gi Belum Berencana Kembali ke Variety Show

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Lee Seung Gi dikenal sebagai sosok multitalenta. Penyanyi, aktor, bintang iklan, presenter, bahkan jadi member tetap variety show semua dilakoni Seung Gi dengan baik.

Seung Gi sebelumnya menjadi MC talk show 'Strong Heart' selama dua tahun bersama Kang Ho Dong. Ia dikenal dengan komentar-komentarnya yang tajam namun selalu dikemas dalam nada bercanda sehingga membuat orang tersenyum dan bukannya tersinggung.

Selain itu pria kelahiran 13 Januari 1987 itu juga tampil sebagai member tetap di program variety show '1 Night 2 Days'. Di variety show itu ia juga tampil bersama Kang Ho Dong dan member lainnya seperti Lee Su Geun, Eun Ji Won, Kim C, MC Mong, Kim Jong Min, dan Uhm Tae Woong.

Namun kedua program itu akhirnya ditinggalkan Seung Gi. Pascakasus pajak yang memaksa Kang Ho Dong beristirahat sementara dari dunia hiburan, Seung Gi seperti kehilangan semangat dan ikut berhenti dari dua program tersebut.

"Ya, memang selama Kang Ho Dong beristirahat itu saya tidak mau mengganggu jadi memang saya tidak banyak kontak dengannya. Tapi, kemarin saat ia kembali syuting 'Star King', meski tak hadir di sana saya memberi semangat pada Kang Ho Dong. Saya tidak datang karena takut jadi beban," ujar saat sesi wawancara kerjasama detikHOT dengan promotor jumpa fans Seung Gi Munial Sport Group.

Kini Kang Ho Dong sudah kembali, namun Seung Gi masih betah bertahan dan belum dikabarkan akan tampil dalam program variety show. Menjawab rasa penasaran fans, Seung Gi malah tampil menjadi bintang tamu 'Running Man' episode 120 bersama aktris Park Shin Hye.

"Memang untuk variety show belum dijadwalkan, tapi kalau ada program yang cocok ingin sekali. Jadi kalau di Korea, show jenis variety ada dua, indoor ada outdoor, saya lebih suka outdoor agar bisa lari-lari dan teriak-teriak," ujarnya bersemangat.

Meski tak tampil sebagai member tetap, hadirnya Lee Seung Gi di 'Running Man' membuat program itu naik dari segi rating. Dari survei Nielsen, tercatat 'Running Man' mencapai rating 20,7%, paling tinggi di antara show yang tayang di jam yang sama.

(ast/mmu)
* *