Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Setelah 2NE1, Sungha Jung Ingin Kolaborasi dengan Bigbang

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Beberapa lagu Bigbang seperti 'Blue', 'Bad Boy', 'Haru Haru', dan lagu lainnya sudah pernah Sungha Jung bawakan kembali lewat gitarnya. Tampaknya ia salah satu penggemar G-Dragon cs itu.

Beruntungnya, Sungha pernah berkesempatan untuk berkolaborasi dengan leader Bigbang G-Dragon di lagu 'That XX'. Sebelumnya, ia juga sempat berkolaborasi dengan 2NE1 di lagu 'Lonely' dan 'I Love You'.

"Bigbang dan 2NE1 adalah dua idol yang paling saya suka. Dan kemarin saya baru berkolaborasi dengan G-Dragon saja. Jadi, saya ingin berkolaborasi dengan semua personel Bigbang," ujarnya seraya tersenyum dalam jumpa pers di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jumat (16/11/2012).

Ketika ditanya tentang lagu favoritnya, lagu Bigbang pun tak luput dari pilihan professional-fingerstyle-gitaris-akustik muda asal Korea Selatan itu.

"Sekarang saya suka lagu 'Monster' Bigbang dan 'Payphone' Maroon 5. Saya juga suka lagu saya sendiri yang berjudul 'Irony',"ucap pria kelahiran 2 September 1996 itu.

Sungha Jung akan menggelar konsernya malam ini yang bertajuk 'Sungha Jung Live in Jakarta 2012' di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2012). Tiket kelas VIP dan VIP Package pun sudah habis terjual.


(kak/yla) # ,

No comments:

Post a Comment