Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

'Dead Mine', Action Horror Produksi Indonesia dengan Pemain Mancanegara

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Home Box Office (HBO) Asia bekerjasama dengan Infinite Studios menggarap film action horror dengan pemain-pemain dari Indonesia, Malaysia, Inggris, Singapura, dan Jepang. Seperti apa filmnya?


'Dead Mine' adalah film kedua sutradara asal Inggris Steven Shell setelah 'Mum And Dad'. Ia ingin membuat film garapannya itu penuh petualangan gelap, dengan setting pulau dan bunker, serta pencarian harta tersembunyi.

Para pemain yang terlibat adalah Sam Hazeldine dan Les Loveday (Inggris), Carmen Soo (Malaysia), Jimmy T (Singapura), Ario Bayu, Joe Taslim, Mike Lewis, dan Bang Tigor (Indonesia). Meskipun film tersebut berbahasa Inggris, namun 'Dead Mine' tercatat sebagai film produksi Indonesia.

Proses syuting dilakukan di Pulau Batam, area Infinite Studios selama empat minggu. Aktor Ario Bayu yang berperan sebagai kapten serdadu Indonesia yang ikut dalam ekspedisi, menceritakan serunya syuting film tersebut.

"Ini sebuah produksi yang menarik, soundstage yang bagus, dan skrip yang baik. Ada banyak adegan seru maupun mengejutkan, juga beberapa twist yang tak terduga. Shell berhasil mengarahkan semua cast campuran ini dengan baik," ujarnya kepada Total Film.

(ich/mmu)
* *