Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Libur Panjang, 'Tragedi Penerbangan 574' Laris Manis

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Libur panjang akhir pekan ini berdampak positif bagi film-film yang tengah tayang di bioskop. Film horor 'Tragedi Penerbangan 574' pun laris manis.


Pantauan detikHot di bioskop Kalibata, Jumat (16/11/2012), untuk pemutaran film pukul 12.45 WIB cukup banyak penonton yang mengantri. "Lumayan banyak karena libur panjang juga," ucap penjaga tiket 21 Kalibata.

Hasil tersebut tentunya cukup bagus mengingat gempuran film-film Hollywood. Di saat yang bersamaan, tengah diputar 'Breaking Dawn Part II', 'Skyfall', dan 'Wreck It Ralph'.

Film yang dirilis sejak 14 November itu bercerita tentang sekelompok sahabat yang diteror hantu penasaran hingga di dalam pesawat. Satu persatu korban pun berjatuhan, hingga pesawat dengan nomor penerbangan 574 itu jatuh ke dalam laut.

Saat kapal nelayan menemukan puing-puing reruntuhan, mereka seperti tak sadar bahwa teror itu ternyata belum selesai. 'Tragedi Penerbangan 574' dibintangi oleh Jenny Cortez, Baby Margaretha, Andreano Philip, Tata Liem, serta banyak bintang pendatang baru. Sementara Kiki Amalia berperan sebagai hantu yang melakukan teror.

(ich/yla)
# ,

No comments:

Post a Comment