Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Video Dance Digital Dapat MURI, Agnes Ikut Senang

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - detik.com - Agnes Monica kembali melakukan gebrakan dalam karya terbarunya. Bekerjasama dengan salah satu provider komunikasi, Agnes menggelar kompetisi 'Dance Like Agnes'.

Tanpa disangka-sangka, ajang kompetisi yang dilakukan sejak 5 September 2012 tersebut mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Lebih dari 10 ribu mengunggah video dance mereka. Kompetisi itu pun berhasil mendapatkan rekor MURI.

Saat menggelar jumpa pers di Pasific Place, Jakarta, Selasa (13/11/2012), Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengungkapkan hampir setengah pelanggannya mengunggah video tersebut.

"Dengan lebih dari 10 ribu video dance yang diunggah menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia sudah menjadikan layanan ini sebagai bagian lifestyle mereka," ujarnya.

Pelantun hits 'Matahariku' itu pun mengaku sangat senang mendapatkan dukungan yang sangat besar dari para pendukungnya. Sebanyak 20 pemenang akan mengikuti proses latihan bersama Agnes Monica dan tim dancernya di Jakarta.

"Aku didukung oleh great team. Jadi bukan akunya yang profesional aja. Jadi di sini, kami semua harus profesional," jelas Agnes.

"Yang pasti itu bakal seru konsernya. Nanti akan ada bukan hanya single. Ini kan hanya satu, tapi nanti bukan hanya satu aja," tambahnya.

(wes/hkm) 
 # ,

No comments:

Post a Comment