Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

KJK Bosan dengan Wanita di 'Men are All Like That'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Vakum di dunia musik selama 2 tahun 9 bulan, Kim Jong Kook alias KJK akhirnya kembali ke panggung. Ia merilis video klip untuk title track album barunya hari ini, Kamis (1/11/2012) berjudul 'Men are All Like That'.

Video itu menampilkan Song Joong Ki bersama seorang model perempuan cantik. Berlatar sebuah ruangan yang menyerupai rumah, kisah Joong Ki sebagai pria pun dimulai.

Lewat lagu itu Jong Kook ingin memberikan pandangannya tentang cinta sebagai pria. Betapa seorang pria selalu bersemangat dan romantis saat awal berpacaran, sampai akhirnya kehilangan antusiasme dan bosan karena sudah terlalu terbiasa dengan sang kekasih.

Di video klip itu digambarkan Joong Ki kecil yang senang bermain robot. Namun ia kemudian dibelikan kapal-kapalan dan membuang robot kesayangannya begitu saja.

Kemudian Joong Ki remaja sangat suka pada gitar. Ia membawa gitar itu ke setiap aktivitasnya. Namun gitar itu juga tak diacuhkan saat Joong Ki punya mainan baru yakni kamera.

Di akhir video, robot, kapal-kapalan, gitar, dan kamera itu bertumpuk tak terurus. Di sampingnya perempuan yang selama ini jadi kekasih Joongki terduduk sedih karena juga merasa dibuang. Wah!

Video klip itu diunggah lewat akun YouTube resmi CJE&M CJENMMUSIC. Belum lihat videonya? Bisa dilihat di sini!

(ast/mmu)

No comments:

Post a Comment