Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Kronologi Lengkap Konser 4Minute di Jakarta 2012

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
monzaemon.com - Girlband 4Minute sukses tampil di konser '4Minute Volume Up Party' di Sportsmall Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (31/10/2012) malam. Tak hanya 4Minute, boyband Phantom pun mendapat sambutan meriah.

Konser dibuka oleh XO-IX dan SM*SH yang menyanyikan dua lagu. Setelah itu, panggung diisi oleh boyband asal Indonesia jebolan Galaxy Superstar yang baru saja debut. Mereka menyanyikan lagu 'Blue' milik Bigbang dari album 'Alive' dan satu lagu milik mereka sendiri 'Driving Me Crazy'.

Trio hip hop asal Korea Selatan Phantom kemudian mengambil alih panggung dengan single mereka 'Phantom City'. Penonton pun mulai histeris menyambut kehadiran Hanhae, Sanchez, dan Kiggen.

"This is our first time. We have great time here in Indonesia. Terima kasih," ujar personel Phantom dengan bahasa Inggris campur Indonesia. 'Burning' pun kemudian dilantunkan.

Tak begitu lama, girlband SOS masuk panggung. Dengan lagu 'Oppa is Just My Style' yang dinyanyikan oleh HyunA dan Psy, keenam personel SOS menari di atas panggung. Mereka tampak enerjik dan kompak dengan kaos longgar dan legging atau celana pendek yang tak seragam berwarna-warni.

Bergantian, SM*SH kembali ke panggung. Masih dengan jas berwarna emas dan celana hitam mereka menyanyikan satu tembang dari Glenn Fredly 'Kisah Romantis'. Dilanjutkan dengan, girlband yang juga jebolan Galaxy Superstar SOS menyanyikan lagu 'Falling' Alicia Keys dan 'LOVE' dengan memukau.

Nama Phantom kembali dipanggil. Penonton yang didominasi kaum remaja putri itu kembali berteriak, bernyanyi bersama lagu 'Hole in Your Face'. 'Ice' dan 'Move Like Jagger' milik Maroon 5 kemudian memanaskan suasana. Penonton festival diajak trio itu untuk melompat dan bernyanyi bersama.

Yang ditunggu akhirnya datang juga. Disambut teriakan penonton, tepat pukul 20.30 WIB 4Minute minus Gayoon naik ke atas panggung. 'Volume Up' membuka penampilan Jihyun, Jiyoon, HyunA, dan Sohyun yang tampak cantik mengenakan maxi dress berwarna biru muda dengan belahan setinggi paha.

"Selamat malam!" sapa 4Minute. 'Mirror Mirror' dan 'HuH' jadi lagu selanjutnya. Penonton pun bernyanyi bersama. Keempatnya tampak sangat enerjik. Teriakan histeris selalu terdengar setiap kali salah satu dari mereka berjalan ke arah penonton festival.

'For Muzik' mengambil alih panggung. 4Minute tampaknya sangat senang atas sambutan meriah 4Nia (panggilan untuk fans 4Minute) Indonesia. Maknae Kwon Sohyun dengan imut mengajak penonton berteriak bersama.

HyunA menggoda penonton saat 'Heart to Heart'. Ia dengan manis duduk di sisi panggung selama beberapa waktu. Penonton pun histeris. Juga saat HyunA dan Sohyun berpelukan di atas panggung.

Sayang keriuhan itu tak bertahan lama. Setengah jam rasanya terlalu singkat karena 4Minute harus mengucapkan perpisahan. 'Hot Issue' pun menutup malam. 4Minute pun berjanji akan kembali lagi ke Indonesia. Sampai jumpa, 4Minute!


(ast/ich)

No comments:

Post a Comment