Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Momen-momen Seru 'Running Man' di Asian Dream Cup 2014 Jakarta

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon 69 - Setelah sekian laman menunggu, akhirnya fans Indonesia bisa langsung melihat para member 'Running Man' dalam gelaran 'KakaoTalk Asian Dream Cup 2014'. Acara ini berlangsung seru di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (2/6/2014).

Banyak momen seru yang tak terlupakan terjadi baik di lapangan maupun di sekitarnya. detikHOT merangkum lima keseruan para member 'Running Man' sepanjang pertandingan berlangsung.

1. Ji Suk Jin Jadi Kapten Tim




Ji Suk Jin adalah member paling tua di 'Running Man'. Meskipun kerap jadi korban para member lain karena terbilang lemah, sebuah kejutan datang padanya saat pertandingan sepak bola antara Tim Park Ji Sung dan Indonesia All Star.

Secara khusus, Park Ji Sung memilih Ji Suk Jin untuk menggantikannya sebagai kapten kesebelasan. Hand-band merah pun dipasangkan Ji Sung di lengan Ji Suk Jin. Pria berkacamata itu tampak heran dan kaget terpilih jadi kapten.


2. Kwangsoo Human-wave Bareng Penonton




Tak ada yang bisa mengalahkan keseruan ketika Lee Kwangsoo memulai Human-wave bersama penonton. Ia berlari mengelilingi track lari di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan berinteraksi langsung dengan penonton.

Aktor 'Nice Guy' itu memberi aba-aba sampai tiga, kemudian mengajak penonton untuk membuat wave dari satu sisi ke sisi lainnya. Teriakan heboh dan membahana fans 'Running Man' memeriahkan suasana di GBK, Senin (2/6/2014) malam.


3. Yoo Jae Suk Jatuh




Yoo Jae Suk masuk jadi bagian kesebelasan tim Park Ji Sung di babak kedua. Dengan bersemangat, ia melepas kacamatanya dan berlaga di lapangan hijau.

Terlalu bersemangat mengejar bola, Yoo Jae Suk sempat terpeleset dan jatuh di hadapan para fotografer. Tak mengalami hal serius, ia kembali berlari ke tengah lapangan dan melanjutkan permainan.


4. Ji Hyo Bagi-bagi Minuman




Ji Hyo adalah satu-satunya member wanita di 'Running Man'. Karenanya, ia tak ikut bertanding sepak bola bersama Tim Park Ji Sung.

Di pinggir lapangan, ia menunggu di bangku cadangan bersama dengan pemain lainnya. Ji Hyo menghabiskan waktu dengan menyemangati para pemain dan juga para member, termasuk membagi-bagikan minuman buat para pemain yang kehausan usai bertanding.







5. PD Cho yang Supersibuk




Tidak akan ada 'Running Man' tanpa para PD (program director). 'Otak' dari 'Running Man', Cho Hyo Jin juga tampak sibuk sejak awal acara 'KakaoTalk Asian Dream Cup 2014' dimulai.

Pria yang akrab disapa PD Cho itu terlihat mondar-mandir di sekitar para member 'Running Man'. Sebelum Yoo Jae Suk Cs bergiliran masuk lapangan untuk bertanding, ia pun mendampingi para member untuk pengambilan gambar acara 'Running Man'.

(ron/mmu) detik.com

.

.

No comments:

Post a Comment