Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Prancis Kalahkan Honduras Dengan Skor 3 - 0

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon 69 - Prancis membuka jalan mulus menuju fase 16 besar ketika pada pertandingan melawan Honduras menekuk wakil dari Amerika Tengah itu dengan skor telak 3-0 di Stadion Stadion Jose Pinheiro Borba, Porto Alegre, Brasil Senin pagi WIB (16/6/2014).

Karim Benzema mencetak dua gol dalam laga yang dipimpin oleh wasit asal Brasil Sandro Meira Ricci itu. Pada pengujung babak pertama Benzema membuka gol dari titik penalti untuk menjadikan skor 1-0 dan pada menit ke-72 pemain Real Madrid tersebut menjadikan skor 3-0.

Adapun gol kedua merupakan bunuh diri penjaga gawang Honduras Noel Valladares ketika babak kedua memasuki menit ke-3. Ini momen pertama pemanfaatan teknologi garis gawang yang memberi sinyal telah terjadi gol saat kiper mendorong masuk bola tapi lantas menariknya lagi keluar.

Dalam pertandingan yang disiarkan TvOne dan AnTV ini, Honduras sejak menit 43 harus bermain dengan 10 pemain ketika Wilson Palacios diganjar kartu kuning kedua akibat melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang yang menghasilkan tendangan penalti yang kemudian berbuah gol pertama bagi skuat Les Bleus.

Dengan kemenangan ini, maka Prancis memimpin klasemen sememtara Grup E dengan nilai 3, sama dengan Swiss, namun unggul selisih gol daripada Swiss yang hanya menang dengan skor 2-1 atas Ekuador pada pertandingan sebelumnya.

Editor: M. Syahran W. Lubis (Kabar24.com)

.
.

No comments:

Post a Comment