Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Rusia Imbangi Korea Selatan Dengan Skor 1 - 1

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
Rusia vs Korea Selatan Piala Dunia 2014
MonZaeMon 69 - Hasil pertandingan Piala Dunia 2014 antara Rusia vs Korea Selatan imbang tanpa gol di babak pertama. Hasil Rusia vs Korsel menjadi 1-1 di babak kedua lewat gol Keun-Ho Lee menit 68′ dan A. Kerzhakov menit 74′.


Klasemen Grup H Piala Dunia 2014 menjadi sengit setelah hasil pertandingan Grup H Piala Dunia 2014 antara Rusia vs Korea Selatan di Arena Pantanal, Cuiaba, Rabu (18/6/2014) pagi WIB, berakhir dengan skor imbang 1-1. Dengan hasil tersebut, Rusia dan Korsel masih menguntit ketat Belgia yang berada di puncak klasemen.

Peluang pertama didapat oleh Son di menit 11. Namun tembakan salah satu pemain muda terbaik Korsel itu masih melambung meski dalam prosesnya ia mampu melewati dua pemain Rusia sebelum melepaskan tendangan.

Menit 28, Rusia membalas serangan tersebut. Tembakan Eshchenko berhasil diblok pemain Korsel sebelum Kokorin menyambar bola liar namun masih melambung. Beberapa menit kemudian, Jung berhasil menepis bola tendangan bebas dari Ignasevich.

Pertandingan pun berjalan kian menarik. Baik Rusia dan Korsel memeragakan permainan terbuka dan hampir tercipta gol di akhir babak pertama jika Zhirkov dan Park lebih tenang dalam mengeksekusi bola.

Rusia terlihat lebih tajam di awal babak kedua. Fayzulin mengetes ketangguhan Jung melalui tendangan jarak jauh namun kiper Korsel itu bisa menepis bola. Peluang juga didapat oleh Berezutskiy, namun eksekusinya masih berakhir di jala samping gawang Korsel.

Setelahnya, giliran Korsel yang mengemas dua peluang berbahaya dalam tempo yang singkat. Menit 50, Akinfeev mampu menepis tendangan Koo, sebelum semenit kemudian giliran bola dari Ki yang ia mentahkan.

Gol baru tercipta di menit 68. Tendangan keras dari Lee Keun Ho sebenarnya mengarah tepat pada Akinfeev. Namun kiper Rusia itu tidak lengket dalam menangkap bola sehingga bola bergulir diatas kepalanya dan masuk ke gawang Rusia. 0-1!

Kebobolan satu gol membuat Rusia bermain cepat untuk bisa menyamakan kedudukan. Hasilnya didapat enam menit kemudian saat Alexander Kerzhakov berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Korsel untuk mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Data Pertandingan:
Rusia 1-1 Korsel (Kerzhakov 74′ / Keun Ho 68′)
Perkiraan susunan pemain:

Rusia (4-2-3-1): 1. Igor Akinfeev; 2. Aleksei Kozlov, 14. Vasily Berezutskiy, 4. Sergei Ignasevich, 3. Georgy Shennikov; 8. Denis Glushakov, 20. Victor Fayzulin; 17. Oleg Shatov, 18. Yuri Zhirkov, 10. Alan Dzagoev; 11. Alexander Kerzhakov. Pelatih: Fabio Capello

Korsel (4-4-2): 1. Jung Sung Ryong; 2. Kim Chang Soo, 6. Hwang Seo Kho, 4. Kwak Tae Hwi, 3. Yun Suk Young; 15. Park Jong Woo, 8. Ha Dae Sung, 16. Ki Sung Yueng, 17. Lee Chung Yong; 9. Son Heung Min, 10. Park Chu Young. Pelatih: Hong Myung Bo

Head to head:
19-11-2013: Rusia 2-1 Korsel

Prediksi: Rusia 2-2 Korsel (sidomi.com)

.
.

No comments:

Post a Comment