Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

'Running Man' dan Park Ji Sung Batal Latihan di GBK, Promotor Minta Maaf

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/06/02/1180/083123_kpopdalem.jpg
MonZaeMon 69 - Event sepak bola tahunan 'KakaoTalk Asian Dream Cup 2014' ternyata tak berjalan lancar. Hal ini berkaitan dengan pembatalan kegiatan latihan para member 'Running Man' dan Park Ji Sung di Opening Day acara tersebut.

Para member pria 'Running Man' dijadwalkan akan berlatih sepak bola di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (1/6/2014). Di rundown acara resmi yang diterbitkan promotor, mereka seharusnya berlatih pada pukul 17.40 WIB.

Sayangnya, lewat dari jam tersebut Yoo Jae Suk Cs dan Park Ji Sung Cs tak tampak masuk ke lapangan. Alasannya, pesawat yang ditumpangi mereka mengalami penundaan penerbangan selama satu jam.

"Kami mohon maaf karena pesawatnya delay, jadi tidak ada training," ujar Monica, director dari SH Entertainment, selaku pihak promotor.

Usai jumpa wartawan yang juga cukup singkat, para member 'Running Man' dan Park Ji Sung dijadwalkan melakukan gala dinner tertutup. Mepetnya waktu menjelang gala dinner inilah yang membuat latihan dibatalkan.

'KakaoTalk Asian Dream Cup 2014' hari kedua akan digelar petang ini, Senin (2/6/2014). Kick off akan dilakukan pada pukul 18.00 WIB.

(ron/wes)detik.com

.
.

No comments:

Post a Comment