Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Argentina Kalahkan Bosnia - Herzegovina Dengan Skor 2 - 1

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon 69 - Argentina menundukkan Bosnia-Herzegovina dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan Grup F Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, pada Senin pagi WIB (16/6/2014).

Gol tunggal Tim Tango pada babak pertama terjadi akibat bunuh diri bek Bosnia Sead Kolasinac ketika hendak menghalau tendangan bebas Lionel Messi pada menit ke-2.

Argentina praktis lebih menguasai jalannya permainan di tengah upaya Bosnia untuk membuat gol balasan.
Memasuki babak kedua, Lionel Messi menjadi penentu kemenangan Argentina dengan golnya pada menit ke-65.
 
Mendapatkan bola dari Gonzalo Higuain di sepertiga lapangan, melakukan akselerasi beberapa detik, Messi lantas melepas tendangan mendatar keras yang menghantam tiang kanan dan masuk gawang Bosnia.

Bosnia mencetak gol balasan yang sempat menghidupkan asa melalui Vedad Ibisevic pada menit ke-81 dengan memanfaatkan umpan terobosan pemain Lazio Senad Lulic.

.
.
Namun langkah Bosnia hanya sebatas itu dan Argentina memastikan dominasi salah satu dari dua raksasa Amerika Selatan tersebut atas tim-tim Eropa. Skor akhir 2-1.

Dengan kemenangan itu, Argentina memimpin klasemen sementara Grup F sambil menantikan hasil pertandingan Iran vs Nigeria yang baru berlangsung pada Selasa (17/6/2014) mulai pk. 02:00 WIB serta disiarkan secara langsung oleh AnTv dan Tv One.

Editor: M. Syahran W. Lubis (Kabar24.com)

No comments:

Post a Comment