Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Ini Dia Sedikit Tentang Member Variety Show 'Roommate'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon 69 - SBS meluncurkan variety show baru berjudul 'Roommate' mulai 4 Mei silam. Berkonsep Share House, sebelas selebriti dengan bidang berbeda dipertemukan dan diharuskan tinggal bersama dalam satu rumah.

Selain Hong Soo Hyun, So Je Ho, Lee Sora, Lee Dong Wook, Park Min Woo dan Seo Kang Jun, siapa lagi yang harus tinggal serumah di 'Roommate'? Ini daftarnya!
1. Nana 'After School'
Sebagai seorang idola KPop, tentu nama Nana sudah tidak asing lagi. Terlebih baru-baru ini, ia dan sub-unit grup Orange Caramel sedang sibuk wara wiri di layar kaca untuk promosi lagi 'Catallena'.

Nana jadi salah satu member 'Roommate' yang paling 'gila' karena kebiasaan-kebiasaan lucu yang dimilikinya. Di variety show ini, ia ditempatkan sekamar dengan Hong Soo Hyun yang ternyata punya kesamaan hobi dengannya.
2. Bom '2NE1'
Para member 2NE1 termasuk yang paling jarang tampil di acara variety. Aksi Park Bom pun ditunggu-tunggu karena dikenal punya kepribadian yang unik dan kocak.

Di 'Roommate', sisi lain dari seorang Park Bom pun ditampilkan. Ia juga dikenal sebagai member 'Roommate' yang punya kebiasaan makan di tempat tidur dan sering mengucapkan kata-kata aneh dalam Bahasa Korea.
3. Chanyeol 'EXO'
Si Happy Virus di EXO ini terpilih sebagai salah satu cast 'Roommate' setelah sebelumnya bergabung di 'Laws of the Jungle'. Chanyeol punya kepribadian yang ceria dan bekerja keras, meskipun wajahnya kerap tampak mengantuk saat syuting 'Roommate' di sela-sela kesibukannya bersama EXO.

Pelantun 'Growl' itu ditempatkan sekamar dengan Shin Sung Woo. Keduanya punya hobi yang juga sama yakni bermusik.
4. Shin Sung Woo
Shin Sung Woo merupakan seorang penyanyi yang populer di era 90-an. Meski punya wajah dengan image garang karena berewokan, Sung Woo justru jadi sosok ibu di 'Roommate'.

Karena tinggal sendiri selama bertahun-tahun, ia terbiasa dengan kegiatan-kegiatan seperti berbelanja dan masak. Ia pun punya sebutan 'Shin Eomma' atau 'Ibu Shin' karena kemampuan memasaknya.
5. Song Ga Yeon
Ga Yeon adalah satu-satunya member dengan profesi unik di antara para selebriti di 'Roommate'. Ia adalah seorang atlet bela diri kelahiran 28 Desember 1994.

Jarang bergaul, Song Gae Yeon terbiasa bicara dengan Bahasa Korea formal kepada senior-seniornya di tempat latihan. Di 'Roommate', ia mulai berlatih untuk bicara non-formal, atas bantuan dari Park Min Woo.
6. Hong Soo Hyun
Aktris kelahiran 15 Februari 1981 ini sepanjang hidupnya tinggal bersama orangtua. Pindah ke rumah bersama di 'Roommate' merupakan pengalaman pertamanya hidup jauh dari orangtua.

Hong Soo Hyun telah banyak memerankan drama Korea sejak debutnya di tahun 1999. Sebut saja 'The Princess' Man', 'Temptation of an Angel' dan 'Lie To Me' pernah diperankannya.

Di 'Roommate' sendiri, Soo Hyun naksir dengan dua aktor tampan yang lebih muda darinya. Keduanya adalah Seo Kang Jun dan Park Min Woo.
7. Jo Se Ho
Jo Se Ho adalah salah satu komedian ternama di Korea Selatan. Ketika pertama kali bertemu dengan para member 'Roommate', ia langsung dikenali sebagai 'Baechu' yang berarti 'Kubis'.

Se Ho sebelumnya eksis lewat drama 'You Who Came From The Stars'. Para pecinta drama ini pasti akrab dengan sosok berambut kribo yang menghabiskan waktunya di tempat penyewaan buku untuk membaca komik dan makan ramen.
8. Lee Dong Wook
Si tampan Lee Dong Wook terpilih jadi salah satu cast 'Roommate' karena tidak pernah punya pengalaman tinggal bersama orang lain. Sepanjang usianya, ia hidup dan tinggal bersama orangtua.

Di episode pertama 'Roommate', pemeran drama 'Hotel King' itu awalnya tidak diijinkan untuk pindah rumah. Namun karena sang Ibunda ingin anaknya cepat dapat pacar, setelah tahu ia akan tinggal bersama beberapa wanita, ia pun diberi izin.
9. Lee So Ra
Lee So Ra merupakan supermodel ternama Korea Selatan yang meroket namanya setelah memenangkan 'Super Model Contest'. Sebelum pindah ke rumah 'Roommate', kelahiran 4 November 1969 itu tinggal sendiri di Seoul.

Selain menjadi model, Lee So Ra juga aktif sebagai penyiar radio di KBS FM. Di 'Roommate' sendiri ia termasuk yang dihormati karena punya aura yang terkadang dingin, tapi sebenarnya perhatian.
10. Park Min Woo
Nama Park Min Woo pertama kali dikenal sejak perannya dalam drama 'Flower Boy Ramyun Shop'. Karena tak banyak judul drama yang diperankannya, ia pun kerap merasa dirinya kurang populer.

Sebelum pindah ke 'Roommate', Park Min Woo tinggal seorang diri di Seoul. Bersama dengan Seo Kang Jun, ia diberi julukan 'Flower Boy' karena wajah mereka yang tampan dan tinggal di kamar yang sama.
11. Seo Kang Jun
Aktor pemeran 'Cunning Single Lady' ini kerap mengundang tawa dan juga simpati. Di episode perdana 'Roommate', ia 'mengajak' penonton untuk singgah ke asrama tempat tinggalnya bersama para member grup 5urprise.

Kang Jun tinggal di flat yang sederhana dan tidur tanpa ranjang di asramanya. Ketika pertama kali melihat rumah mewah yang disediakan oleh SBS untuk 'Roommate', kelahiran 1993 itu pun terkagum-kagum dengan segala fasilitas yang ada.

(ron/mmu) detik.com.
.

No comments:

Post a Comment