Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Meksiko Kalahkan Kamerun Dengan Skor 1 - 0

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon 69 - Meksiko berhasil mengalahkan Kamerun dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Oribe Peralta di menit 61 babak kedua dalam lanjutan grup A Piala Dunia 2014.

Gol Peralta berawal dari sepakan keras Dos Santos yang tidak dapat ditangkap sempurna oleh kiper Itandje dan diakhiri dengan tendangan kaki kiri ke gawang Kamerun yang sudah kosong.

Gol Peralta membawa Meksiko menempel Brasil di klasemen grup A  dengan poin sama 3 namun Brasil unggul dalam  jumlah gol. Di pertandingan pertama, tim Selecao menang atas Kroasia dengan skor 3-1.

Bermain di bawah guyuran hujan lebat di stadion Arena das Dunas, Natal, Rio Grande do Norte, Meksiko dan Kamerun saling jual beli serangan. Kamerun yang lebih unggul dalam soal fisik lebih memanfaatkan kecepatan, sementara Meksiko mengandalkan permainan satu-dua sentuhan.

Pada menit 12 Meksiko berhasil unggul setelah mencetak gol lewat sepakan keras Giovani Dos Santos namun sayang dianulir karena offside. Di kubu lawan pun mengalami hal yang serupa, pada menit 15 gol pemain Kamerun tidak disahkan wasit W. Roldán karena offiside.

Gol Dos Santos lewat tandukan kepalanya di menit 27 babak pertama kembali dianulir wasit karena dianggap berada di offside, padahal dalam tayangan ulang bola terakhir menyentuh pemain Kamerun. Skor akhir babak pertama sama kuat 0-0.

Susunan pemain Meksiko Vs Kamerun:

KAMERUN STARTING XI: Itandje; Djeugoue, N'Koulou, Chedjou, Assou-Ekotto; Mbia, Song, Enoh; Moukandjo, Eto'o, Choupo Moting.

MEKSIKO STARTING XI: Ochoa; Aguilar, Rodriguez, Marquez, Moreno, Layun; Herrera, Vazquez, Guardado; Peralta, Dos Santos. (Kabar24.com)

Editor: Andhika Anggoro

.
.

No comments:

Post a Comment