Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Chile Kalahkan Australia Dengan Skor 3 - 1

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon 69 - Chile menundukkan Australia dengan skor 3-1 dalam pertandingan kedua Grup B Piala Dunia 2014 di Arena Pantanal, Cuiaba, Brasil, pada Sabtu pagi WIB (14/6/2014).

Alexis Sanchez bermain gemilang untuk membawa skuat asuhan Jorge Sampaoli itu mendulang angka sempurna, yang menempatkannya di posisi kedua klasemen sementara Grup B di bawah Belanda yang sebelumnya di luar dugaan menang telak 5-1 atas juara bertahan Spanyol.

Pada menit ke-11 Sanchez mencetak gol La Roja dengan tembakan keras jarak pendek untuk menyelesaikan kemelut di depan gawang Socceroos, julukan Australia, yang dikawal Matthew Ryan.
Hanya berselang 2 menit kemudian, striker FC Barcelona itu memberi assist bagi Jorge Valdivia untuk menggandakan keunggulan Chile dalam pertandingan yang disiarkan TvOne dan AnTV itu.


.
.
Australia berhasil memperkecil ketinggalannya dalam pertandingan yang dipimpin wasit asal Pantai Gading Noumandiez Doue melalui sundulan kepala pemain senior Tim Cahill dengan assist Ivan Franjic. Cahill berhasil menaklukkan pemain belakang Chile Gary Medel dalam duel di udara.

Memasuki babak kedua, Australia tampil semakin panas. Pada menit 52 Cahill berhasil kembali menjebol gawang Chile, namun dianulir wasit karena telanjur berdiri dalam posisi offside.

Hanya berselang 6 menit kemudian giliran pemain gaek lainnya, Mark Bresciano, yang nyaris mencerak gol penyeimbang, namun tendangan kerasnya berturut-turut dua kalu dari dalam kotak penalti masih diblok kiper Chile Claudio Bravo.

Namun, menjelang pertandingan berakhir, saat injury time, justru Chile yang mencetak gol kembali, kali ini melalui tendangan keras mendatar dari luar kotak penalti oleh pemain pengganti Jean Andre Beausejour. Skor akhir 3-1. (Kabar24.com)

No comments:

Post a Comment