Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Ketika Kang Gary dan Ji Suk Jin 'Running Man' Memakai Peci Hitam

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon 69 - Para member variety show 'Running Man' menghabiskan beberapa hari di Jakarta sejak Minggu (1/6/2014) untuk acara 'KakaoTalk Asian Dream Cup 2014'. Usai acara sepak bola itu, mereka pun lanjut syuting satu episode 'Running Man'.

Syuting dilakukan di Taman Safari, Bogor, Jawa Barat pada Selasa (3/6/2014). Secara khusus Yoo Jae Suk, Ji Suk JIn, HaHa, Gary, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo dan Park Ji Sung terbang dengan helikopter untuk menghindari kemacetan.

Usai syuting, di hari yang sama mereka pun kembali pulang ke Korea. Sebelum lepas landas, para member sempat melakukan selca (self-camera) bersama.

http://images.detik.com/content/2014/06/04/1180/bpn5awqcuaa_wow.jpg
Kwangsoo menulis "We love Indonesia," di akun Twitter @masijacoke85 Selasa malam. Ia pun mengunggah foto bersama semua member 'Running Man' termasuk Park Ji Sung, kecuali Yoo Jae Suk.

Ji Suk Jin juga mengunggah foto selca-nya bersama dengan Jihyo. Lucunya, ia mengenakan peci berwarna hitam dalam foto tersebut. "I love Indonesia," tulis Suk Jin di Twitter @ilovegamdong.

Tak hanya Suk Jin saja yang berpeci, Gary juga terlihat mengunggah foto berpecinya lewat Instagram. Di akun @gaegun, ia menulis "Goodbye Indonesia," di caption foto.



Indonesia kabarnya jadi negara terakhir yang jadi lokasi syuting 'Running Man' di luar Korea. Kita tunggu saja kapan episode spesial di Indonesia ditayangkan oleh SBS ya!

(ron/mmu)
.
.

No comments:

Post a Comment