Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Inilah Cuplikan Episode 'Running Man' di Taman Safari Bogor

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/06/09/1180/dalamrunning.jpg
MonZaeMon 69 - Siap-siap para para penggemar 'Running Man'! Episode spesial 'Running Man' di Indonesia akan ditayangkan pada hari Minggu (15/6/2014) mendatang. Yay!

Dalam episode ini, variety show SBS itu akan menampilkan potongan gambar pertandingan JS and Friends melawan kesebelasan Indonesia All Star di Asian Dream Cup 2014. Keseruan para member 'Running Man' di GBK akan jadi warna di episode minggu ini.

Tak hanya itu saja, para member 'Running Man' juga sebelumnya melakukan syuting di Taman Safari, Bogor, Jawa Barat. Adegan-adegan seru Yoo Jaesuk Cs bersama hewan-hewan liar akan jadi hal yang tidak bisa dilewatkan para pecinta variety show ini.

Episode 'Running Man' di Indonesia akan jadi tayangan ke-200 mereka sejak tayang di 2010. Tentu, akan ada banyak lagi yang istimewa dalam episode ini nanti.

Cuplikan pendek episode 'Running Man' di Indonesia menampilkan wajah ketakutan Kwangsoo saat diminta melepas ikatan di ekor buaya. "Ah, aku benar-benar tidak bisa melakukan ini!" kata Kwangsoo.

Yuk, simak cuplikannya di sini!


detik.com
.
.

No comments:

Post a Comment