Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Video Klip 'Gangnam Style' Tembus 2 Miliar Viewers di YouTube

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/06/04/1180/dalampsy.png
MonZaeMon 69 - Tak ada yang bisa mengalahkan penyanyi sensasional asal Korea Selatan, Psy, di YouTube. Video musik lagu yang sempat viral tahun 2012 lalu, 'Gangnam Style' kini sudah ditonton sebanyak 2 miliar kali.

Secara resmi, YouTube mengumumkan kabar tersebut lewat akun Twitter mereka. "@psy_oppa’s #GangnamStyle just became the first YouTube video to hit 2 billion views! http://goo.gl/5snVYl," tulis YouTube.

Sampai berita ini diturunkan, video musik penyanyi bernama asli Park Jae Sang itu sudah diklik sebanyak 2,005,291,896 kali. Di angka jumlah penontonnya pun, YouTube secara istimewa menempatkan dua karakter animasi Psy sedang melakukan 'Horse Dance'.

Artis YG Entertainment itu secara bangga mengabarkan kepada lebih dari 3 juta pengikutnya di Twitter soal kabar gembira ini. Ia juga menyertakan link beberapa portal berita yang mengabarkan soal video musiknya.

'Gangnam Style' dirilis pada 15 Juli 2012 lalu dan langsung menjadi viral di YouTube. Video ini adalah video YouTube pertama yang bisa menembus angka 2 miliar sepanjang sejarah.

Yuk, tonton lagi videonya!

detik.com
.
.

No comments:

Post a Comment