Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Blackjack Indonesia Bikin Kue Spesial untuk 2NE1

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/06/08/1180/kuedlm.jpg
MonZaeMon 69 - Ada pemandangan menarik di Gift Corner konser 'All or Nothing' 2NE1 di Jakarta. Sebuah kue istimewa menghiasi meja penitipan hadiah di lokasi konser di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.

Kue ini merupakan hasil kerja sama beberapa fanbase 2NE1 di Indonesia. Menurut keterangan dari pihak promotor, kue spesial tersebut diantar langsung oleh seorang chef hari ini, Minggu (8/6/2014).

Kue istimewa dari Blackjack Indonesia ini penuh warna. Terdiri dari barisan cupcake yang bertuliskan nama-nama member 2NE1 dan beberapa lilin di bagian kiri juga kanan.



.
.
Miniatur CL, Bom, Dara dan Minzy pun bertengger di bagian atas kue. Di belakangnya ada sebuah bola dunia yang menampilkan pulau-pulau juga bendera Indonesia.

Ada puluhan hadiah lain yang juga diberikan fans untuk pelantun 'Fire' itu. Salah satunya adalah karangan bunga sebagai ucapan selamat datang ke Indonesia.

Konser 'All Or Nothing' 2NE1 akan dimulai pukul 18:00 WIB. Gate dibuka mulai pukul 17:00 WIB untuk semua kelas, dan 16:30 WIB untuk pemegang tiket fast track.

(ron/ron) detik.com

No comments:

Post a Comment