Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Kronologi Lengkap Konser 'All Or Nothing' 2NE1 di Jakarta 2014

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/06/09/1180/s0064651.jpg
MonZaeMon 69 - "They love me cause I'm hot! They love me cause I'm cold! They love me cause I'm real! They love me cause I kill!"

Demikian potongan lirik lagu 'Crush' yang membuka konser 'All Or Nothing' 2NE1 di Jakarta pada Minggu (8/6/2014) malam. CL, Bom, Dara dan Minzy naik ke atas panggung diiringi dengan live band yang membuat suasana konser semakin hidup.

Kostum bernuansa merah, hitam dan emas membalut tubuh seksi para member 2NE1 semalam. Minzy, sang member termuda grup asuhan YG Entertainment itu pun tampak seksi memamerkan perut ratanya.

Keseruan lagu 'Crush' yang membuat para Blackjack (sebutan untuk fans 2NE1) pun dilanjukan dengan lagu 'Fire' yang menjadi lagu debut 2NE1 di tahun 2009 silam. Semburan efek api dari atas panggung membuat suasana semakin 'panas' terlebih saat Minzy melakukan break dance di atas panggung.

"Apa kabar Indonesia! Saya Dara!" teriak Sandara Park. Masing-masing member pun memperkenalkan diri mereka dalam Bahasa Indonesia sederhana. Selanjutnya, sepanjang konser berlangsung mereka berkomunikasi dengan fans dalam Bahasa Inggris yang fasih.

Keseruan dilanjutkan dengan 'Clap Your Hands', 'Pretty Boy' dan 'Don't Stop the Music'. Lagu-lagu bertempo cepat yang tak bisa membuat para Blackjack diam, tetapi ikut melompat-lompat dan bernyanyi bersama 2NE1.

Efek lampu di konser 'All Or Nothing' 2NE1 benar-benar spektakuler dan memukau. Namun dari ukuran panggung, jika dibandingkan dengan konser G-Dragon tahun 2013 silam maka ukuran panggung konser 2NE1 terbilang cukup mini.
.
.
 Hanya saja hal itu tidak membuat keseruan dan keceriaan di konser yang digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara itu berkurang. Penampilan 2NE1 dengan 'Missing You' kembali membuat penonton menjerit histeris.

Dari kostum merah menyala, Dara Cs mengganti pakaian mereka dengan warna putih. Tampak pula Dara mengenakan topi superbesar yang pernah digunakannya saat mempromosikan lagu 'Missing You' di acara musik televisi.

Yang membuat penampilan di lagu ini istimewa yaitu karena para member masuk ke panggung dengan melayang sambil duduk di atas sling. Lagu sendu 'Missing You' lalu dilanjutkan ke 'If I Were You'.

Lebih dekat dengan penonton di kelas VIP dan Festival, ketika membawakan 'Come Back Home (Unplugged)', tampil duduk di empat kursi di panggung depan. Lagu ini nantinya kembali dibawakan versi dance-nya usai 2NE1 menyanyikan 'Ugly' dan 'I Love You'.

"Do you guys love me?" tanya Park Bom ketika selesai menyanyikan lagu 'Do You Love Me' dan berjingkrak bersama penonton, setelah sebelumnya seru-seruan dengan 'Gotta Be You'. Blackjack yang hadir di MEIS tak bisa menolak untuk menjawab "YES!!!!" secara serentak.

Mereka sempat mengobrol di atas panggung sebelum beristirahat dan memutar video musik 'Happy'. Dara pun mengungkapkan keinginannya untuk pergi ke Bali bersama dengan para member.

"I really want to go to Bali," kata Dara yang rupanya terpesona dengan keindahan alam Indonesia.

"With future boyfriend?" goda Bom yang buru-buru dijawab Dara dengan, "With the members!" dan mengundang tawa penonton. CL tak tampak berbincang di panggung bersama Bom, Dara dan Minzy karena sedang mempersiapkan penampilan solo-nya.

'The Baddest Female' dan 'MTBD' di-remix dengan gaya dan nuansa baru sehingga fans benar-benar merasakan suguhan istimewa di atas panggung. Baik seorang diri maupun bersama para member, CL yang malam itu tampil dengan rambut pendek sebahu tak bisa berhenti membuat penonton berdecak kagum.

Lagu 'Scream' membuat Blackjack kembali bersemangat. Namun tidak ada yang bisa mengalahkan keren dan mengangumkannya penampilan 2NE1 kala membawakan lagu 'I Am The Best'.

"Naega jeil jal naga!"

Lirik awal lagu 'I Am The Best' sudah otomatis membuat teriakan penonton semakin riuh. Koreografi lagu tersebut dibawakan seperti biasa, namun yang istimewa adalah ketika para dancer berubah menjadi sepeda motor yang lalu 'dikendarai' para member.
 
 Di belakang mereka, LED menampilkan visual jalanan yang dilalui para member selama mengendarai sepeda motor tersebut. Efek lampu ketika lagu ini dinyanyikan benar-benar mewah dan spektakuler.

Lanjut dengan 'I Don't Care', lagu ini diubah menjadi bergenre rock. Dengan properti standing mic, 2NE1 berubah jadi lady rocker sepanjang lagu. "I want you to stand and jumping with us!" teriak CL.

Seluruh panggung pun dikuasai keempat gadis cantik itu saat lagu 'Go Away' dibawakan. Mulai dari kiri ke kanan, depan ke belakang, semua bagian panggung disambangi untuk bisa lebih dekat dengan fans.

Rehat sejenak, CL, Bom, Dara dan Minzy lalu muncul di bawah panggung tepatnya di hadapan penonton kelas festival. Menyanyikan lagu 'Lonely', semua member berkeliling sambil menyalami fans.

"Menakjubkan bisa melihat kalian dari dekat. It was a very lovely night," ujar CL. Lagu 'Gotta Be You' kembali dibawakan sebagai bagian dari lagu encore konser. "We gonna miss you so much! Hope we can meet again very soon," tambah CL.

Minzy tak mau ketinggalan mengucapkan kata-kata terakhirnya untuk fans "I will never forget this, Blackjack," ujarnya. Sementara Bom melanjutkan, "Miss you guys and thank you!"

Klimaks, sebelum menyanyikan lagu terakhir 'Can't Nobody', Sandara berteriak, "I love you guys just like I love Nasi Goreng! Nasi goreng is my favorite food! Indonesia is my favorite country! Aku cinta padamu!"

Terima kasih, 2NE1! Sampai jumpa lagi di konser-konser berikutnya! Bam ratatata tatatata ta! OH MY GOD!

sumber

No comments:

Post a Comment