Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Inilah 3 Video Penampilan IU di Konser Mini di Seoul oleh LOEN

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/06/13/1180/141026_1.jpg
MonZaeMon 69 - Akhir Mei hingga awal Juni lalu, solois IU telah sukses menggelar konser mini bertajuk 'One More Step…Just That Much More' di Seoul. Berbagi keceriaan dengan fans luar Korea yang tak bisa menonton, manajemen merilis video penampilan IU dalam konser tersebut.

Lewat akun YouTube 1theK, LOEN Entertainment merilis tak hanya satu melainkan tiga video penampilan eksklusif IU. Penyanyi bernama asli Lee Ji Eun itu membawakan lagu-lagu dari album terbarunya 'A Flower Bookmark' dan juga lagu hits dari album sebelumnya.

Di video pertama, pemeran drama 'The Best Lee Soon Shin' tampak membawakan lagu 'My Old Story'. Lagu remake dari penyanyi veteran Korea Selatan, Cho Duk Bae itu dibawakan IU dan band-nya secara live.
.
.
Lagu yang dinyanyikan IU di video kedua masih diambil dari album 'A Flower Bookmark' yang berjudul 'When A Love Passes By'. Sementara video ketiga menampilkan lagu 'Friday' yang diambil dari album 'Modern Times - Epilogue'.

Gadis berambut pendek itu mengajak para Uaena (fans IU) untuk bernyanyi bersama di lagu 'Friday'. Mengingat rekan duetnya, Jang Yijeong 'HISTORY' tak hadir untuk berduet bersamanya kala itu.

Konser 'One More Step…Just That Much More' telah berhasil digelar selama delapan hari di Seoul. Tak hanya fans saja yang datang, konser ini juga dimeriahkan oleh kehadiran banyak artis seperti Kim Soo Hyun, Jonghyun 'SHINee', Jo Jong Suk, dan lainnya. detik.com






No comments:

Post a Comment