Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Belgium Kalahkan Rusia Dengan Skor 1 - 0

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon 69 - Skor 1-0 menghiasi pertandingan Grup H Piala Dunia 2014 dalam laga Belgium vs Rusia di Estadion Maracana, Minggu (22/6/2014). Hasil Belgia vs Rusia ini berhasil mengantar Belgia melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2014 dari Grup H. Satu gol yang tercipta dari laga Rusia vs Belgia ini sendiri tertera atas nama Divock Origi.

Pertandingan sudah berjalan dengan menarik sejak awal. Serangan Rusia beberapa kali membuat pertahanan Belgia bekerja keras. Dan puncaknya ada di menit 13 saat Courtois harus meredam sebuah tendangan dari Fayzulin.

Belgia mulai menemukan ritme permainannya setelah itu. Pahlawan mereka di laga pertama, Mertens, mendapat dua kesempatan untuk mencetak gol di menit 20 dan 22, namun bola sepakannya belum tepat sasaran.

Masuk setengah jam, Courtois sekali lagi menjadi penyelamat Belgia. Kali ini tendangan keras dari Kanunnikov yang berhasil ia redam. Semenit setelahnya, Vermaelen yang mengalami cedera digantikan oleh Vertonghen.

Di akhir babak pertama, Rusia sekali lagi mendapat satu peluang emas melalui Fayzulin. Akan tetapi tendangan volinya masih berakhir mengecewakan dan tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Mengalami kebuntuan di lini depan, Marc Wilmots mencoba mengubah strategi dengan memasukkan Origi untuk mengisi tempat Lukaku. Pada pertandingan pertama Origi juga menggantikan posisi Lukaku dan berhasil membantu negaranya memenangi laga melawan Aljazair.

Meski demikian, Belgia masih saja kesulitan dalam menembus pertahanan Rusia. Begitu pula dengan anak asuh Fabio Capello yang juga tak kunjung mengalami perbaikan performa.

Gol kemenangan Belgia sendiri diciptakan oleh Divock Origi di menit 88. Kerja keras Hazard yang membuka serangan dari sisi kiri akhirnya berbuah manis setelah umpan silangnya diselesaikan oleh Origi dan mengantar Belgia melaju ke babak berikutnya. (sidomi.com)

.
.

No comments:

Post a Comment