Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

A Pink dan SISTAR Akan Konser di Indonesia 8 Agustus 2014

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/06/16/1180/sistar.jpg
MonZaeMon 69 - Setelah Juni diramaikan oleh 'Running Man', 2NE1 dan akhir pekan ini SHINee, suguhan KPop belum usai. Agustus nanti, SISTAR dan A Pink akan menyapa para fans mereka di Jakarta.

Buat SISTAR, ini memang bukan penampilan perdana mereka di Indonesia. SISTAR sebelumnya pernah datang untuk acara bertajuk 'Music Bank Live in Jakarta' tahun 2013 lalu.

Sementara A Pink sendiri untuk pertama kalinya akan menyapa para Pink Panda di Indonesia. Tentu, kedatangan A Pink sudah dinantikan oleh para penggemarnya di Indonesia.

SISTAR dan A Pink akan tampil 8 Agustus mendatang dalam acara 'Shinzu'i White Concert with SISTAR, A Pink dan Soomin'. Soomin sendiri yang merupakan mantan member grup April Kiss juga akan ikut memeriahkan konser yang dibawa oleh produk sabun kecantikan Shinzu'i.

'Shinzu'i White Concert with SISTAR, A Pink dan Soomin' akang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Menariknya, konser ini siap digelar selama tiga jam penuh!
.
.
Penjualan tiket bertajuk 'Shinzu'i White Concert' ini akan dimulai pada 19 Juni mendatang. Tiket bisa didapatkan secara online lewat situs penjualan tiket KiOSTiX dan dreamersradio mulai pukul 10:00 WIB.

'Shinzu'i White Concert' merupakan event spesial yang digelar oleh produk sabun kecantikan Shinzu'i. Menggaet tiga bintang Korea, Shinzu'i ingin memberikan sebuah persembahan istimewa bagi para pengguna setia produk mereka.

SISTAR dan A Pink akan tampil membawakan lagu-lagu hits mereka di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Target 7000 penonton pun dipatok oleh pihak promotor yakni Shinzu'i yang bekerja sama dengan SH Entertainment.

Tiket 'Shinzu'i White Concert' dipatok dengan harga termurah Rp 400 ribu untuk kelas Tribun Depan. Sementara tiket VVIP dibanderol demgan harga Rp 1,5 juta.

Berikut daftar harga tiket 'Shinzu'i White
Concert':

Kelas 2/Tribun Depan: Rp 400 ribu
Kelas 1/Tribun Belakang: Rp 600 ribu
Festival Belakang: Rp 800 ribu
Festival Depan: Rp 900 ribu
VIP: Rp 1,250 juta
VVIP: Rp 1,5 juta

(ron/mmu) 

No comments:

Post a Comment